rss

Supports

Just an ordinary blogger from urban city bekasi who want to be exist in cyberworld during learn and know bout blog also understanding internet world so i can share, study together in ensiblogpedia. Hanya seorang blogger biasa dari kota urban Bekasi yang berkeinginan untuk bisa eksis di dunia maya sambil belajar dan mengenal blog serta memahami dunia internet untuk bisa berbagi bercerita dan belajar bersama di ensiblogpedia ini.

Saturday 13 February 2010

Pengumuman dari Google, Nokia dan Microsoft pada saat MWC (Mobile World Congress)

Saat perekonomian dunia sudah mulai berangsur-angsur pulih sejak tahun lalu, bersamaan dengan hal itu MWC yang dilaksanakan di Barcelona masih belum menemukan titik terang. Perusahaan seperti Nokia yang berharap dapat menjual 500 juta HP di tahun 2010 ini, masih terus maju dan berharap mendapatkan langkah kedepan. Seperti halnya Google dengan opensource Android Mobile Operating Systemnya.

Untuk pertama kalinya, Nokia memutuskan untuk keluar dari MWC ini, Apple melakukan hal yang berbeda lagi dimana Apple melakukan penetapan untuk merangkul industri-industri kecil lainnya.

Google bulan lalu telah memulai langkahnya dalam penjualan HP terbarunya Nexus secara langsung kepada konsumen, melalui operator yang menguasai penjualan di Eropa dan Amerika Serikat.

Sedangkan Nokia berencana untuk menjadi tuan rumah untuk pertemuan berikutnya, tapi ada berita bahwa mereka Tidak berencana mengeluarkan produk baru tahun ini.

Wah, Bagaimana dengan SE ya?

sumber: abh-news.com



Related Post:



Enter your email address to get the newest article here:



Delivered by FeedBurner


0 comments:


Post a Comment

Saran, kritik, masukan, berikan semuanya ke ensiblogpedia agar blog ini dapat lebih maju untuk belajar bersama.

Add to Google

Enter your email address to get the newest article here:



Delivered by FeedBurner


Followers